Selasa, 07 Maret 2023

Menikmati Es Coklat Impian Alun-Alun Kidul, Kuliner Legendaris Yogyakarta yang Cocok Diminum saat Musim Kemarau maupun Penghujan

  


 Alun-Alun Kidul, destinasi wisata yang populer di Yogyakarta, tidak hanya terkenal dengan landmark-nya yang indah tetapi juga dengan masakan lezatnya. Harga yang terjangkau membuatnya menjadi favorit di antara wisatawan dan warga setempat. Salah satu tempat kuliner yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan adalah Es Coklat Impian.

  Es Coklat Impian adalah merek yang dikelola oleh "Lebih Baik Company" yang menyajikan minuman coklat dan roti sebagai produk unggulannya. Yang membuat Es Coklat Impian unik adalah pengunjung dapat menambah es batu sebanyak yang diinginkan tanpa biaya tambahan. Selain itu, mereka menyediakan sticky note dan spidol agar pengunjung dapat menulis harapan dan impian mereka yang akan ditempel di dinding yang telah disediakan.

  Saat cuaca panas, Es Coklat Impian menjadi pilihan favorit di antara pengunjung sekitar Alun-Alun Kidul. Rasanya yang memuaskan membuat pengunjung yang telah mencoba es coklat impian ini ingin kembali mencobanya saat berkunjung ke Jogja. "Harganya sepadan dengan rasanya", kata Bapak Ardi, salah satu pengunjung Es Coklat Impian yang baru saja pulang dari kerja. Sementara Andrian, salah satu pengunjung dari Tulungagung menambahkan bahwa ia ingin merasakannya lagi saat ke Jogja atau ketika candu.

  Harga Es Coklat Impian yang terjangkau membuat banyak wisatawan tertarik untuk mencoba es ini. Mulai dari Rp 6.500 untuk ukuran kecil (S), harga sedang (M) mulai dari Rp 13.500 dan ukuran besar (L) dijual dengan harga 16.500. Setiap pembelian satu gelas es coklat juga akan mendapatkan roti berukuran sedang berbentuk bulat dan bisa memilih antara original atau panggang, tetapi untuk roti panggang, tambahannya sebesar Rp 1.000. Untuk harga terpisah, roti original dijual seharga Rp 2.500 dan roti panggang seharga Rp 3.500.

  Tempatnya yang nyaman untuk nongkrong sambil mengobrol dengan teman membuat Es Coklat Impian semakin populer di antara wisatawan. "Suasana enak, tidak terlalu kotor, cukup bagus. Tapi, yang susah adalah mencari tempat parkir", kata Ardi. Pembukaan cabang Es Coklat Impian di Alun-Alun Kidul juga memberikan manfaat bagi warga sekitar, "Ini sangat membantu, karena penghasilannya akan masuk ke kas", kata Pak Ari, tukang parkir di sana.

  Para pengunjung juga menyarankan untuk mencoba Es Coklat Impian saat berkunjung ke Pasar Kuliner Alun-Alun Kidul. Banyak wisatawan yang penasaran dengan Es Coklat Impian ini dan rela antri untuk mencobanya. Mereka merekomendasikan untuk mencoba es coklat ini saat berkunjung ke Pasar Kuliner Alun-alun Kidul karena rasanya yang memuaskan dan porsinya yang melimpah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebon Okay, Tempat Makan Berkonsep Minizoo dan Minifarm

Susana Kebon Okay     Jika anda sedang mencari tempat wisata yang menyajikan suasana alam perkebunan dengan suasana yang tenang dan menyenan...