Selasa, 07 Maret 2023

Sensasi Manis yang Terpancar di Tengah Kota: Es Coklat Impian Alun-Alun Kidul sebagai Destinasi Rasa yang Tidak Terlupakan




  Liburan di Yogyakarta tak lengkap rasanya tanpa mencicipi kuliner khas yang lezat. Tidak hanya dikenal dengan destinasi wisata yang menawan, Yogyakarta juga terkenal dengan aneka ragam kuliner yang menggugah selera. Di Alun-alun Kidul, Anda dapat menemukan sebuah tempat yang menjadi favorit para pengunjung, yaitu Es Coklat Impian.

  Es Coklat Impian adalah sebuah brand kuliner di bawah manajemen "Lebih Baik Company" yang menyajikan minuman coklat dan roti sebagai produk unggulannya. Keunikan dari Es Coklat Impian ini adalah pengunjung diperbolehkan untuk refill es batu sebanyak yang diinginkan. Selain itu, mereka mewujudkan "impian" para pengunjung dengan cara menyediakan sticky note beserta spidol untuk menulis harapan yang nantinya akan ditempel di dinding yang telah disediakan.

  Di kala panas maupun dingin, Es Coklat Impian menjadi pilihan favorit para pengunjung. Rasa manis yang menyelimuti langit-langit mulut membuat hati pengunjung terenyuh. Apalagi harga yang mereka bayarkan sudah sangat sepadan. "Karena ingin merasakannya lagi saat ke Jogja atau pas lagi candu," ujar Andrian, salah satu pengunjung yang berasal dari Tulungagung.

  Suasananya yang nyaman dan syahdu membuat pengunjung betah berlama-lama menyeduh segelas coklat sambil mengobrol bersama teman. "Lumayan, suasana enak, nggak terlalu kotor, cukup. Cuman yang susah tadi nyari parkirnya," ujar Ardi, salah satu pengunjung yang telah mencoba Es Coklat Impian.

  Tak jarang, rekomendasi tempat ini semakin lama semakin merebak di seluruh kalangan, mulai dari pelajar berseragam, pekerja paruh baya, hingga keluarga. Bahkan mereka rela mengorbankan waktu berharganya untuk antre demi meneguk segelas coklat hangat maupun dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebon Okay, Tempat Makan Berkonsep Minizoo dan Minifarm

Susana Kebon Okay     Jika anda sedang mencari tempat wisata yang menyajikan suasana alam perkebunan dengan suasana yang tenang dan menyenan...