Kamis, 16 Maret 2023

Kebon Okay, Tempat Makan Berkonsep Minizoo dan Minifarm

Susana Kebon Okay

    Jika anda sedang mencari tempat wisata yang menyajikan suasana alam perkebunan dengan suasana yang tenang dan menyenangkan, maka Kebon Okay bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan lokasi yang berada di Kaliurang, Caran, Jl. Gatot Kaca, RT.004/RW.004, Ngemplak, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, tempat ini menawarkan suasana yang berbeda dengan kebanyakan tempat wisata yang ada di daerah tersebut.

    Di Kebon Okay, selain dapat bersantai dan ngobrol santai, anda juga akan disuguhkan dengan berbagai tanaman perkebunan yang menghiasai tempat tersebut. Terlebih lagi, bagi mereka yang mencari kegiatan menarik, di sini terdapat aktivitas memetik anggur dan konsep minifarm dengan minizoo yang bisa menjadi pilihan yang menarik.

    Tidak hanya itu, Kebon Okay juga menawarkan tempat makan dengan suasana yang asri pedesaan. Fasilitas ini sangat cocok bagi keluarga atau pasangan yang ingin menikmati waktu bersama dengan suasana yang nyaman dan tenang. Terlebih lagi, untuk anak-anak yang tertarik dengan memetik anggur dan bermain dengan kelinci, Kebon Okay menyediakan fasilitas yang sangat terjangkau.

    Dengan rating 4,5 bintang dari 202 ulasan di Google Maps, Kebon Okay menunjukkan bahwa para pelanggan sangat puas dengan pelayanan dan fasilitas yang disediakan. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat yang unik dan menarik ini saat anda berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebon Okay, Tempat Makan Berkonsep Minizoo dan Minifarm

Susana Kebon Okay     Jika anda sedang mencari tempat wisata yang menyajikan suasana alam perkebunan dengan suasana yang tenang dan menyenan...